Logo

Analisa pengaruh word-of-mouth, tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap purchase decision di PT. VIC Indonesia

Widjojo, Laura Cicilia and Devina, Lim Elizabeth (2010) Analisa pengaruh word-of-mouth, tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap purchase decision di PT. VIC Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word-of-mouth terhadap keputusan pembelian di PT. VIC Indonesia. Pengaruh word-of-mouth diketahui dari data yang langsung diberikan oleh manager PT. VIC Indonesia. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa assurance merupakan atribut yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di PT. VIC Indonesia, dan keenam atribut lainnya memiliki hubungan yang erat dengan keputusan pembelian. Dari keenam atribut yang diteliti ditemukan hanya tangible yang paling tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: word-of-mouth, and purchase decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 14:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6161

Actions (login required)

View Item