Logo

Dampak dan pengaruh cara memperkenalkan waktu, orientasi perusahaan, memori organisasi dalam kinerja dan pengembangan produk baru

Lianawaty, Fony (2001) Dampak dan pengaruh cara memperkenalkan waktu, orientasi perusahaan, memori organisasi dalam kinerja dan pengembangan produk baru. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam rangkaian jurnal ini memiliki kesamaan topik yang berhubungan dengan pengembangan produk baru. Jurnal Pertama membahas tentang bagaimana cara memperkenalkan produk, berdasarkan sistem Duopolist dalam pengertian estimasi mereka terhadap ukuran pasar dan pengembangan produk baru. Jurnal kedua membahas tentang diantara tiga orientasi perusahaan yang berbeda (konsumen, pesaing dan teknologi), mana yang paling diperlukan ,kapan, dan mengapa demikian dalam inovasi pengembangan produk baru. Tiga orientasi perusahaan saling mempengaruhi satu sama lain dimana merupakan suatu hubungan yang saling berkaitan dan sulit dipisahkan.. Tiga orientasi perusahaan ini selalu diperlukan dalam pengembangan produk baru karena ketiga orientasi ini merupakan kunci pokok pengembangan produk baru. Jurnal ketiga membahas tentang memori organisasi mempengaruhi proses utama dari pengembangan produk baru. Ketiga jurnal ini dapat diterapkan dan dilaksanakan di Indonesia dalam kondisi krisis sekalipun, karena inti pokok dari juranal ini merupakan hal yang biasa terjadi di perusahaan. Jurnal-jurnal tersebut dapat menjadi bahan masukan serta menambah wawasan dalam mengambil langkah-langkah pengembangan produk baru. Pada pengembangan produk baru ketiga jurnal ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan dan saling berkaitan satu sama lain karena ketiganya merupakan kunci kesuksesan dari pengembangan produk baru.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6239

Actions (login required)

View Item