Logo

Perancangan komunikasi visual untuk media promosi misi event piala dunia Jerman 2006 di Indonesia melalui PT. Vilour Promo

Santoso, Rizal (2006) Perancangan komunikasi visual untuk media promosi misi event piala dunia Jerman 2006 di Indonesia melalui PT. Vilour Promo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media Promosi merupakan sarana untuk memberikan informasi khusus kepada masyarakat tentang produk dan misi yang dibawanya. PT. Vilour Promo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang promosi akan membawa misi persahabatan Piala Dunia Jerman 2006 untuk masyarakat di Indonesia. Melalui jalan ini juga PT. Vilour Promo akan semakin berkembang dan menjadi market leader di Indonesia. Dengan adanya konsep persahabatan di setiap produk PT. Vilour Promo diharapkan audiens yaitu seluruh penggemar sepak bola di Indonesia tertarik dengan produk yang ada dan misi persahabatan Piala Dunia Jerman 2006 dapat tersosialisasikan dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: friendships, visual communication, promotion, commercial art, graphic design, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item