Logo

Perancangan desain kemasan sebagai media promosi produk "Point" PT. Selamat Biskuit Indonesia

Tjian, Wong Fie (2005) Perancangan desain kemasan sebagai media promosi produk "Point" PT. Selamat Biskuit Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. SELAMAT BISKUIT INDONESIA merupakan perusahaan perseorangan yang dirintis sejak tahun 1957 dan memproduksi aneka ragam biskuit. Sarana promosi yang kurang sehingga menyebabkan perusahaan ini kurang dapat berkembang dan dikenal masyarakat. Untuk memperkenalkan keberadaannya kepada masyarakat luas, maka diperlukan Perancangan Komunikasi Visual yang kreatif sebagai media promosi yang efektif. Sarana promosi yang dilakukan adalah dengan membuat kemasan baru yang menarik untuk launching produk baru dari PT. SELAMAT BISKUIT INDONESIA sebagai pendukung media promosi yang utama selain iklan surat kabar, stan temporer, contoh produk, banner, umbul- umbul, poster, brosur, kaos, topi, shopping bag, truk. Hal ini dilakukan agar semakin dikenal dan menjadi brand awareness di benak masyarakat sehingga dapat menciptakan image yang positif di mata masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: PT. Selamat Biskuit Indonesia, packaging, promotion, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:43
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/6436

Actions (login required)

View Item