Logo

Interior restoran cepat saji sebagai identitas perusahaan dan pendukung citra perusahaan : Studi kasus Dundee Fried Chicken Plasa Tunjungan III Surabaya

Yuwono, Foe Fenny (2004) Interior restoran cepat saji sebagai identitas perusahaan dan pendukung citra perusahaan : Studi kasus Dundee Fried Chicken Plasa Tunjungan III Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Interior gerai DFC di Plasa Tunjungan III adalah ikon utama dari sekian banyak gerai DFC yang ada. Dengan demikian, tentulah banyak orang, baik konsumen DFC sendiri maupun pengunjung Plasa Tunjungan yang melihat serta menggunakan ruang gerai tersebut. Melalui interaksi dengan ruangan gerai DFC ini, konsumen melihat identitas DFC dan kemudian membentuk persepsi mereka tentang DFC. Melalui interior gerai, DFC juga menampakkan citranya terhadap konsumen. Perwujudan interior gerai DFC sebagai identitas DFC diteliti melalui masing-masing elemennya, yaitu elemen visual (layout, pencahayaan, wama dan lain-lain), sirkulasi ruang, akustik ruang. Elemen-elemen interior tersebut dianalisis berdasarkan teori. Selain itu, penulis juga meneliti mengenai citra DFC di mata konsumen, khususnya yang berkaitan dengan kepuasan konsumen terhadap ruang tempat makan mereka. Pada akhirnya diambil kesimpulan mengenai interior gerai DFC tersebut. Interior gerai DFC sebagai perwujudan identitas telah memenuhi sebagian persyaratan identitas yang baik. Namun untuk mendukiing pencapaian citra yang dikehendaki DFC, interior gerai di Plasa Tunjungan tersebut masih harus memperbaiki beberapa elemen interiornya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: restaurant interior, company identity, company image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6520

Actions (login required)

View Item