Logo

Kesesuaian penataan interior terhadap kebutuhan penerapan kurikulum pada sekolah mode di Surabaya

Fiona, Liman (2003) Kesesuaian penataan interior terhadap kebutuhan penerapan kurikulum pada sekolah mode di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana kesesuaian penataan interior didalam memenuhi kebutuhan kurikulum pada sekolah mode di Surabaya. Dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan interior pada sekolah mode, apakah sudah memenuhi tuntutan kurikulum yang ada, baik dilihat dari jenis ruang, zoning, penataan perabot, sirkulasi, besaran ruangnya, dan pencahayaannya. Metode yang dipakai adalah metode deskriprif dimana pada penelitian ini berusaha untuk memecahkan masalah yang ada sekarang berdasarkan data-data. Setelah terjadi penganalisisan data, hasil yang diperoleh yaitu: penataan interior pada sekolah mode di Surabaya tidak sesuai dengan kebutuhan kurikulum yang ada, karena kebutuhan ruang dan hubungan antar ruang, sirkulasi dan besaran ruangnya tidak dapat memenuhi kebutuhan kurikulum. Jadi didalam merancang sekolah mode haruslah memakai kurikulum sebagai patokan didalam menciptakan sebuah tatanan interior yang ideal, sehingga ruang yang ada dapat mawadahi kegiatan yang dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the suitable, interior order, curriculum, mode school
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6540

Actions (login required)

View Item