Logo

Penilaian kinerja dan kualitas layanan di Bank Perkreditan Rakyat "X"

Wijaya, Monika (2005) Penilaian kinerja dan kualitas layanan di Bank Perkreditan Rakyat "X". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai salah satu Bank Perkreditan Rakyat, BPR "X" berusaha untuk melaksanakan tuntutan Bank Indonesia dalam hal peningkatan kinerja manajemen secara keseluruhan. Untuk itu, BPR "X" ingin mengukur kinerja dan kualitas layanannya terlebih dahulu, yang mana hasil pengukuran tersebut akan digunakan untuk menyusun perencanaan strategi dalam jangka waktu tertentu. Dalam Tugas Akhir ini digunakan metode Malcolm Baldrige National Quality Award untuk mengukur kinerja BPR "X", sedangkan untuk mengukur kualitas layanan BPR "X" digunakan metode Service Quality. Setelah dilakukan pengukuran, akan diberikan usulan perbaikan berdasarkan penyebab timbulnya kelemahan yang dianalisa dengan menggunakan fishbone. Berdasarkan hasil pengukuran yang telah dilakukan, hasil penilaian kinerja BPR "X" ternyata berada pada level 1. Namun, jika BPR "X" mengimplementasikan usulan perbaikan yang diberikan, diharapkan kinerja BPR "X" akan naik ke level 2.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: performance, service quality, malcolm baldrige national quality award
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6575

Actions (login required)

View Item