Logo

Analisis pengaruh durasi dan pengulangan pada iklan di media televisi dengan efektifitas iklan (studi kasus iklan sandal New Era)

Ling, Hok and Santoso, Budi (2001) Analisis pengaruh durasi dan pengulangan pada iklan di media televisi dengan efektifitas iklan (studi kasus iklan sandal New Era). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Globalisasi pang melanda dunia telah merubah tata cara berbisnis perusahaan- perusahaan nasional dan multinasional. Perkembangan dunia usahapun sekarang ini menyebabkan timbulnya persaingan dimana-mana. Perusahaan-perusahaan harus semakin kreatif dalam menciptakan produknya. Untuk mendukung bisnisnya, perusahaan tidak lepas dengan dunia periklanan yang merupakan suatu investasi untuk menunjang segala bentuk aktivitas perekonomian. Oleh karena itu, perusahaan harus semakin aktif dalam mempromosikan keunggulan produknya agar dapat bersaing. Para produsen harus mampu merebut pasar, untuk itu perusaham mengeluarkan berbagai jenis produk yang di harapkan dapat membuat konsumen tertarik, mengetahui, dan membeli produk perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales, promotion, marketing, research, new era, television
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6671

Actions (login required)

View Item