Logo

Faktor citra toko (store image) yang mempengaruhi mahasiswa Universitas Kristen Petra dalam memilih Alfa sebagai tempat belanja

Wiyanto, Amy Setyaningrum (2002) Faktor citra toko (store image) yang mempengaruhi mahasiswa Universitas Kristen Petra dalam memilih Alfa sebagai tempat belanja. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di dalam konteks pemasaran, dikenal istilah konsumen dan produsen Produsen adalah orang atau pihak yang menyediakan dan menghasilkan produk-produk baik yang berupa barang atau jasa Konsumen adalah mereka yang membeli dan menikmati produk yang ditawarkan produsen Seiring dengan berkembangnya jaman dan teknologi, juga wawasan dan pengetahuan, sarana atau produk pemuas kebutuhan manusia semakin bertambah banyak dan semakin rumit Setiap konsumen akan berusaha memenuhi kebutuhan dengan produk-produk yang diangsap mampu memuaskan kebutuhan serta memiliki nilai yang sepadan dengan usaha dan uang yang dikeharkan Akibatnya produsen pun berusaha menghasilkan produk yang dibutuhkan konsumen baik dari jumlah maupun karakteristik produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing, consumers, research, petra christian university, student, alfa supermarket
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6835

Actions (login required)

View Item