Logo

Analisa pembentukkan behavior intention konsumen jamu melalui komponen produk dan komponen sosial

Linda, Vir and Emilia, Truly (2005) Analisa pembentukkan behavior intention konsumen jamu melalui komponen produk dan komponen sosial. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam membeli sebuah produk, sebelumnya konsumen akan menilai apakah produk tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Penilaian konsumen dapat melalui komponen produk, yaitu atribut yang melekat pada produk tersebut seperti mutu, tampilan dan desainnya. Kemudian dari komponen sosial, yaitu konsumen menilai bintang iklan yang mewakili produk tersebut apakah sesuai atau tidak. Atribut-atribut pada suatu produk yang sesuai dengan harapan konsumen dan bintang iklan yang sesuai dan disukai oleh konsumen dapat memberikan nilai tambah untuk membuat konsumen tertarik pada produk dan berkeinginan untuk membeli produk tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: behavior intention, product component, social component
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6939

Actions (login required)

View Item