Logo

Analisis posisi surat kabar harian umum berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya

Djohan, Ernest (2001) Analisis posisi surat kabar harian umum berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kehidupan pers setelah berlalunya orde baru yang dimulai dengan perubahan iklim politik di tanah air, menjadikan pers Indonesia lebih leluasa memberikan informasi. Salah satu indikasi demokrasi adalah adanya kebebasan pers yang ditandai dengan kemudahan untuk mendapatkan Surat Ijin Usaha Penerbitan dan Percetakan (SIUPP) yang selama ini menjadi hantu menakutkan bagi perusahaan pers. Sejak kebijakan tersebut dilontarkan, serta merta bermunculan berbagai macam media cetak baru mulai dari surat kabar harian, majalah mingguan, bulanan hingga tabloid. Sampai awal Februari 1999 ini tidak kurang dari 954 media cetak, baik baru maupun media yang sudah ada sebelumnya, diterbitkan dengan penampilan, tulisan dan gaya berita yang beraneka ragam (Kompas, 08/02/99).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing, consumer, research, newspaper
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6951

Actions (login required)

View Item