Logo

Hubungan dimensi kualitas jasa sistem informasi terhadap dimensi kepuasan dari pengguna sistem informasi

Wowor, Vanessa Fiola (2005) Hubungan dimensi kualitas jasa sistem informasi terhadap dimensi kepuasan dari pengguna sistem informasi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah terdapat hubungan antara dimensi kualitas jasa sistem informasi yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap dimensi dari kepuasan pengguna sistem informasi yang terdiri dari pengetahuan dan keterlibatan pengguna, kualitas produk informasi, dan sikap terhadap staf departemen sistem informasi pada perusahaan jasa perhotelan di Jakarta, Surabaya, dan Malang. Jenis data yang dikumpulkan merupakan data kualitatif yang berasal dari sumber internal, yaitu data yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Statistik uji yang digunakan adalah analisis korelasi, dan data-data yang diperoleh dianalisis menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi reliability dari faktor kualitas jasa sistem informasi memiliki hubungan dengan ketiga dimensi dari kepuasan pengguna sistem informasi. Secara menyeluruh, tampak bahwa dimensi reliability memiliki hubungan yang nyata terhadap faktor kepuasan pengguna sistem informasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, information system user?s satisfaction, information system department
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6969

Actions (login required)

View Item