Logo

Analisa faktor-faktor yang membentuk customer value di kafe Dome Plaza Surabaya berdasarkan perceived performance

Utama, Agustin Helena and Putri, Reni Ivana Jaya (2005) Analisa faktor-faktor yang membentuk customer value di kafe Dome Plaza Surabaya berdasarkan perceived performance. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Customer Value merupakan nilai yang diterima oleh konsumen dari apa yang diberikan oleh perusahaan. Melalui penelitian ini, dapat diketahui faktor-faktor yang membentuk customer value di kafe Dome berdasarkan pada perceived performance. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan alat analisa frequencies, crosstab, dan analisa faktor. Hasil yang diperoleh dari penelitian adalah terdapat 5 faktor yang terbentuk dari 21 dimensi Customer Value kemudian direduksi menjadi 18 dimensi, yaitu faktor 1: Competency; faktor 2 : Courtesy; faktor 3 : Consistency; faktor 4 : Convenience; faktor 5 : Cleanliness.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer value, perceived performance, competency, courtesy, consistency, convenience, cleanliness
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 12 Apr 2011 10:12
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/7129

Actions (login required)

View Item