Logo

Pengaruh brand image terhadap motivasi mahasiswa baru angkatan 2003 dan 2004 dalam memasuki Jurusan Manajemen Universitas Kristen Petra

Widyantoro, Wenas (2005) Pengaruh brand image terhadap motivasi mahasiswa baru angkatan 2003 dan 2004 dalam memasuki Jurusan Manajemen Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Brand Image berpengaruh terhadap Motivasi mahasiswa baru angkatan 2003 dan 2004 dalam memasuki jurusan Manajemen Universitas Kristen Petra. Alat statistik yang digunakan adalah Crosstab dan Discriminant. Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data statistik yang dilakukan, dapat diketahui bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Motivasi mahasiswa baru angkatan 2003 dan 2004 dalam memasuki jurusan Manajemen Universitas Kristen Petra.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand image, motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7142

Actions (login required)

View Item