Candrapranata, Handoko and Tjioe, Robert Susanto (2005) Analisa perbandingan citra toko antara Hypermarket Carrefour dan Hypermarket Giant di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan meningkatnya bisnis eceran terutama toko yang berciri Hypermarket yang berada di Surabaya ini, suatu hypermarket dalam hal ini Hypermarket Carrefour dan Giant harus dapat memperhatikan fasilitas fisiknya, barang dagangan, harga, promosi, serta pelayanan. Dengan memperhatikan atribut - atribut tersebut diharapkan citra dari Hypermarket menjadi positif sehingga mempengaruhi kesuksesan suatu Hypermarket. Teknik analisa yang digunakan adalah Uji beda berpasangan untuk mengetahui apakah ada perbedaan citra toko antara Hypermarket Carrefour dan Giant. Berdasarkan hasil penelitian ada perbedaan citra toko antara Hypermarket Carrefour dan Giant serta dari hasil riset diketahui atribut citra toko: fasilitas fisik, barang dagangan, harga, promosi, pelayanan Hypermarket Giant dan Carrefour berbeda secara signifikan, dimana Citra Hypermarket Carrefour lebih baik daripada Hypermarket Giant.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | retailing, carrefour hypermarket, giant hypermarket, store image |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 13 Apr 2011 16:19 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7145 |
Actions (login required)
View Item |