Logo

Peranan kepuasan, kepercayaan, dan komitmen dalam membangun customer relationship di PT. Indomobil Prima Niaga Surabaya

Tenggana, Nathania Devina and Wijaya, Fenny Herawati (2005) Peranan kepuasan, kepercayaan, dan komitmen dalam membangun customer relationship di PT. Indomobil Prima Niaga Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memberikan sebuah gambaran pentingnya memberikan kepuasan, kepercayaan, dan komitmen perusahaan pada pelanggannya agar tercipta Customer Relationship. Dalam hal ini perusahaan harus memberikan kepuasan kepada pelanggannya, sehingga muncul kepercayaan dan komimen dari pelanggan dan tercipta sebuah Customer Relationship antara perusahaan dengan pelanggannya. Objek penelitiannya adalah PT Indomobil Prima Niaga di Surabaya yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa otomotif seperti perbaikan dan perawatan mobil. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisa tabulasi silang, serta analisa Structural Equation Modelling (SEM). Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa ada hubungan positif antara kepuasan, kepercayaan, dan komitmen dalam membangun Customer Relationship.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, trust, commitment, customer relationship
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 15:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7148

Actions (login required)

View Item