Logo

Pengaruh delivery service terhadap loyalitas pelanggan perusahaan jasa laundry and dry clean "Wiranas" Malang

Dewanto, Dominicus Wahyu and Subekti, R Candra (2005) Pengaruh delivery service terhadap loyalitas pelanggan perusahaan jasa laundry and dry clean "Wiranas" Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dunia usaha yang semakin maju yang disertai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menyebabkan semakin banyaknya layanan ambil dan antar jasa binatu sejenis yang ditawarkan ke pasar dalam berbagai macam keunggulan dan kelebihannya. Konsumen pertama kali akan menilai layanan ambil dan antar, bukan perusahaannya. Jadi identitas Delivery Service yang diciptakan oleh produsen harus betul-betul baik dan dapat direalisasikan demi memenuhi keinginan dan harapan konsumen, jika hal ini diabaikan oleh produsen maka jasa tersebut akan dinilai buruk oleh konsumen jadi layanan ambil dan antar yang bagus harus benar-benar direalisasikan demi kepuasan konsumen. Layanan ambil dan antar merupakan salah satu layanan binatu yang sudah ada pada beberapa binatu, oleh karena itu penulis ingin mengetahui seberapa besar pengaruh layanan ambil dan antar terhadap loyalitas pelanggan binatu Wiranas Malang. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakanValiditas, Reabilitas, dan uji deskriptif yang berasal dari data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diisi, diolah dan ditabulasi. Sedangkan metode analisis data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisis regresi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: good time, employee, specially, simply, consumer loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 12:57
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/7166

Actions (login required)

View Item