Logo

Perancangan komunikasi visual promosi event fashion show Butik Turquoise

, Pricillia (2007) Perancangan komunikasi visual promosi event fashion show Butik Turquoise. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan mode yang ada di Indonesia banyak mendapatkan animo positif dari wanita penikmat mode pada beberapa waktu belakangan ini. Bagi mereka mengikuti perkembangan mode adalah sebuah keharusan. Karena wanita adalah sosok pribadi yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Turquoise adalah salah satu butik busana yang menawarkan konsep etnik-kontemporer, namun tetap eksklusif dan elegan. Melalui perancangan komunikasi visual promosi event fashion show Butik Turquoise, masyarakat pecinta dan penikamt fashion. Dapat lebih tahu mengenai produk busana yang ditawarkan oleh Butik Turquoise , serta dapat menciptakan brand-image yang positif dalam benak konsumen. Perancangan promosi event fashion show Butik Turquoise ini, akan banyak menampilkan ilustrasi kontemporer dan teknik kolase sebagai aplikasi konsep tema dan untuk menyampaikan pesan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: boutique, ethnic, contemporer, fashion, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item