Logo

Analisa sikap dan tindakan konsumen terhadap pelayanan Kafe Excelso melalui metode servqual dengan pendekatan analisis sikap fishbein

Susiana, Novi and Chioe, Robby (2003) Analisa sikap dan tindakan konsumen terhadap pelayanan Kafe Excelso melalui metode servqual dengan pendekatan analisis sikap fishbein. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan semakin modernnya perkembangan jaman, menyebabkan timbulnya berbagai macam usaha bisnis yang tujuannya tentunya untuk memuaskan pelanggan. Menurut Soekresno (1998:87), salah satu bisnis yang berkembang terutama di berbagai perkotaan adalah bisnis kafe. Bisnis kafe dikembangkan bermula dari makin cepatnya pola hidup masyarakat sehingga menuntut seseorang untuk semakin efisien dalam manajemen waktu yang mereka miliki. Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung kuesioner sebanyak 200 responden di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap positif konsumen pada kafe Excelso menciptakan tindakan positif konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: business development, cafe business
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7381

Actions (login required)

View Item