Logo

Analisa karakteristik konsumen dan pengaruh produk terhadap pengambilan keputusan untuk memilih makan di Rumah Makan Mbok Berek Surabaya

Mayangsari, Uki and Setiawati, Fenny (2003) Analisa karakteristik konsumen dan pengaruh produk terhadap pengambilan keputusan untuk memilih makan di Rumah Makan Mbok Berek Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsumen dan produk memegang peranan penting dalam mempertahankan produktivitas perusahaan, khususnya di bidang restoran, yang mana pada saat ini menghadapi persaingan. Banyak jenis restoran yang muncul mulai dari jenis tradisional sampai dengan modern (seperti fastfood restaurant). Berdasarkan fenomena tersebut penulis mengambil judul rumusan masalah "Analisa Karakteristik Konsumen Dan Produk Dalam Pemenuhan Harapan Dan keinginan Konsumen di Rumah Makan Mbok Berek Surabaya", dengan tujuan dari hasil analisa tersebut penulis dapat mempelajari bagaimana karakteristik konsumen dan produk dapat memenuhi harapan konsumen di R.M Mbok Berek Surabaya. Dalam penelitian ini penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yaitu konsumen R.M Mbok Berek, kemudian data diolah dengan metode crosstabulasi. Pada bab IV dapat terlihat bagaimana gambaran karakteristik konsumen dan produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: restaurant, consumer expectation, consumer characteristic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7414

Actions (login required)

View Item