Logo

Analisa formulasi strategi pemasaran Biru Api Event and Communication

Mugiarto, Yoyok (2005) Analisa formulasi strategi pemasaran Biru Api Event and Communication. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa Formulasi Strategi Pemasaran oleh Biru Api adalah salah satu uji kasus marketing yang dilakukan penulis untuk menetapkan langkah- langkah dalam pelaksanaan strategi pemasaran. Dengan mengutamakan analisa lingkungan (environmental analyze) atau lebih dikenal dengan istilah SWOT Analyze, penulis berusaha membandingkan strategi pemasaran yang diterapkan manajemen Biru Api dengan strategi pemasaran `7P?; produk; proses; pelaksana (people); penempatan (place); harga (price); promosi; physical evidance. Dengan tidak melupakan perilaku konsumen (customer?s behavior), Biru Api berusaha meningkatkan pelayanan yang diberikan dengan selalu memberikan ide atau konsep acara yang inovatif dan beda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: environmental analyze effected to marketing strategy formulation analyze by Biru Api Event and Communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7418

Actions (login required)

View Item