Logo

Hubungan gaya mengajar guru dan cara belajar siswa dengan hasil belajar siswa dalam pelajaran matematika (studi kasus pada SMUK St. Augustinus Kediri periode tahun ajaran 2005-2007)

Sutanto, Agnes (2008) Hubungan gaya mengajar guru dan cara belajar siswa dengan hasil belajar siswa dalam pelajaran matematika (studi kasus pada SMUK St. Augustinus Kediri periode tahun ajaran 2005-2007). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian mengenai hubungan gaya mengajar guru matematika dan cara belajar siswa SMUK. St. Augustinus Kediri dengan hasil belajar dalam pelajaran matematika bertujuan untuk mengetahui gaya mengajar, cara belajar, dan hasil belajar, serta untuk mengetahui apakah ada hubungan yang kuat antara gaya mengajar dan cara belajar dengan hasil belajar. Dalam melakukan pengumpulan data untuk mengetahui gaya mengajar dan cara belajar siswa SMUK. St. Augustinus Kediri digunakan kuesioner kepada siswa-siswa kelas X-XII SMUK. St. Augustinus Kediri periode tahun ajaran 2005-2007 yang sedang mengikuti kelas mata pelajaran matematika, sedangkan untuk mengetahui hasil belajar dalam pelajaran matematika siswa SMUK. St. Augustinus Kediri digunakan data hasil ulangan harian pelajaran matematika yang didapatkan dari guru matematika. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji chi square dan contigency coefficient. Dari hasil analisi data menunjukkan ada hubungan yang kuat antara gaya mengajar guru matematika SMUK. St. Augustinus Kediri dan cara belajar siswa kelas X-XII SMUK. St. Augustinus Kediri periode tahun ajaran 2005-2007 dalam pelajaran matematika dengan hasil belajar menurut nilai rata-rata ulangan harian dalam pelajaran matematika di SMUK. St. Augustinus Kediri.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: teaching styles, learning outcomes, and learning styles
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:53
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item