Logo

Variabel 5c dalam penganalisaan kredit yang mempengaruhi pengajuan kredit (studi kasus di 4 bank swasta, Surabaya)

, Yulianto (2002) Variabel 5c dalam penganalisaan kredit yang mempengaruhi pengajuan kredit (studi kasus di 4 bank swasta, Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Didalam bisnis banyak pengusaha yang membutuhkan dana investasi untuk meningkatkan usahanya. Sehingga para pengusaha yang berniat mengembangkan usahanya namun tidak memiliki dana investasi, mereka mengambil alternatif dengan meminjam atau mengajukan kredit kepada bank yang mana hal itu disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang dapat menjadi penyebab meningkatnya permintaan kredit adalah meningkatnya permintaan konsumen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Peningkatan permintaan konsumen akan suatu barang membuat perusahaan atau produsen semakin kreatif dan maju, baik dalam produktifitas maupun pemasarannya. Tetapi permintaan konsumen yang semakin meningkat itu tidak selalu sama dari waktu ke waktu. Hal ini disebabkan konsumen harus dapat mengatur pengeluarannya, dengan cara konsumen menyimpan uangnya di bank untuk menghindari pengeluaran yang berlebihan. Selain itu konsumen merasa dapat mengatur pengeluaran juga mendapatkan keuntungan dengan menyimpan uangnya di bank.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kredit bank, banking management, variabel 5c
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 16:46
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/7459

Actions (login required)

View Item