Logo

Analisa perbandingan perceived quality dari merek pionir dan merek pengikut dalam kategori produk minuman isotonik di Surabaya

Sietolus, Roy Janto (2008) Analisa perbandingan perceived quality dari merek pionir dan merek pengikut dalam kategori produk minuman isotonik di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pocari Sweat merupakan merek pionir dalam kategori produk minuman isotonik yang menguasai pangsa pasar di Indonesia selama 2 sampai 3 tahun, sampai muncul beberapa pesaing yang ikut mengambil bagian dalam merebut penguasaan pangsa pasar minuman isotonik. Penelitian ini membandingkan perceived quality dari Pocari Sweat sebagai merek pionir minuman isotonik dengan perceived quality Prosweat, Powerade, Mizone dan Vitazone sebagai merek - merek pengikut. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa perceived quality Pocari Sweat sebagai merek pionir tidak selalu unggul dari merek ? merek pengikutnya. Dimana Pocari Sweat dipersepsikan lebih baik dari Prosweat dan Vitazone, Pocari Sweat dipersepsikan sama dengan Powerade, dan Mizone dipersepsikan lebih baik dari Pocari Sweat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perceived quality, pioneer brand, follower brand, pocari sweat, prosweat, powerade, mizone, vitazone, isotonic drink
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:52
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/752

Actions (login required)

View Item