Logo

Analisa perbedaan faktor kerjasama antara perusahaan broker dengan pihak perbankan dalam memutuskan pendanaan rumah seken di Surabaya

Boymau, Ronaldo Evertsen Patrick and Kosasi, Sony Yawan (2008) Analisa perbedaan faktor kerjasama antara perusahaan broker dengan pihak perbankan dalam memutuskan pendanaan rumah seken di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan faktor kerjasama antara perusahaan broker dengan pihak perbankan, hal ? hal yang menjadi pertimbangan perusahaan broker bekerjasama dengan pihak perbankan dan latar belakang hubungan kerjasama antara perusahaan broker dengan pihak perbankan. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji beda independent sample t-test. Hasil analisa data menunjukkan bahwa ada perbedaan faktor kerjasama perusahaan broker dengan pihak perbankan dalam memutuskan pendanaan rumah seken di Surabaya. Indikator yang menjadi perbedaan adalah faktor proses yang mudah dalam pengajuan aplikasi KPR, biaya administrasi yang ditanggung oleh konsumen, dan suku bunga KPR yang ditawarkan oleh bank kepada konsumen menarik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: differences analysis factor, mutualism relation, second market
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 03 May 2011 12:12
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item