Logo

Persepsi pentingnya penguasaan bahasa asing selain bahasa inggris bagi staf front office terhadap peningkatan kualitas pelayanan di hotel Surabaya Plaza

Theodorus, Stefanus and Wilujeng, Agningtias (2004) Persepsi pentingnya penguasaan bahasa asing selain bahasa inggris bagi staf front office terhadap peningkatan kualitas pelayanan di hotel Surabaya Plaza. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persepsi Pentingnya Penguasaan Bahasa Asing Bagi Staf Front Office di Hotel Surabaya Plaza ini merupakan persepsi kasus khusus yang terjadi dalam kehidupan dunia perhotelan. Dalam kasus ini kemampuan berkomunikasi, keterampilan berbahasa, berusaha memahami keinginan tamu, dan bersikap sopan merupakan tujuan terpenting untuk meningkatkan kualitas dalam melayani tamu. Perbedaan persepsi, budaya dan bahasa menimbulkan hambatan terjadinya komunikasi yang efektif antar tamu dan para staf Front Office. Hambatan-hambatan berkomunikasi yang terjadi di lingkungan departemen Front Office harus diminimalisasi dengan memberikan pelatihan khusus bahasa asing oleh pihak hotel dalam usaha meningkatkan kualitas pelayanan dalam berkomunkasi untuk mencapai harapan tamu asing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication, hotel management, front office, service quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 07:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7863

Actions (login required)

View Item