Logo

Perancangan sistem customer relationship management di Radio Sangkakala Surabaya

Gunawan, Agus Endra and , Edwin (2003) Perancangan sistem customer relationship management di Radio Sangkakala Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Radio Sangkakala adalah stasiun radio yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rohani umat Kristiani. Saat ini, Radio Sangkakala sangat membutuhkan keberadaan suatu sistem yang dapat membantu radio tersebut menjalin hubungan yang lebih baik dengan para pendengarnya, dalam tujuannya untuk meningkatkan loyalitas para pendengarnya, juga meningkatkan jumlah pendengarnya. Keberadaan sistem Customer Relationship Management merupakan salah satu solusi untuk mencapai tujuan tersebut. Dalam penelitian ini dilakukan analisa gap untuk mencari gap antara persepsi dan ekspektasi pendengar terhadap kualitas layanan Radio Sangkakala. Selain itu juga dilakukan analisa kluster untuk melakukan pengelompokkan pendengar. Pada akhirnya, penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada Radio Sangkakala, berupa suatu rancangan sistem Customer Relationship Management, yang layak untuk diterapkan di Radio Sangkakala.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: radio sangkakala, customer relationship management, service quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 13:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7872

Actions (login required)

View Item