Logo

Perancangan corporate identity PT De Leder

Sjoufron, Yuyu Malisa (2007) Perancangan corporate identity PT De Leder. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai sebuah perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki pangsa pasar tersendiri, PT De Leder membutuhkan adanya corporate identity. Perancangan corporate identity PT De Leder ini menggunakan pendekatan dari visi yang diinginkan oleh pemiliknya, yaitu menjadi perusahaan kulit yang menguasai seluruh pasar kulit di Indonesia. Perancangan corporate identity juga diaplikasikan dalam berbagai media yang menunjang kegiatan usaha PT De Leder. Antara lain perancangan stationery, merchandise, signage, peralatan kantor, seragam, kendaraan kantor, media kreatif, media interaktif, company profile, dan graphic standart manual.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, leather, dominator, commercial art, graphic design, visual communication, poster, label
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:47
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/795

Actions (login required)

View Item