Logo

Pengaruh brand image, prestise, status akreditasi, biaya dan kelompok referensi terhadap pembentukan sikap siswa smu-smu katolik di Surabaya dalam memilih UK Petra

, Agustina (2003) Pengaruh brand image, prestise, status akreditasi, biaya dan kelompok referensi terhadap pembentukan sikap siswa smu-smu katolik di Surabaya dalam memilih UK Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada Skripsi ini akan dibahas tentang sebuahUniversitas yaitu Universitas Kristen Petra. Universitas Kristen Petra merupakan Perguruan Tinggi Swasta Nasional di Jawa Timur dan sudah berdiri sejak tahun 1961. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk medeskripsikan bagaimana brand image, prestise, status akreditasi, biaya dan kelompok referensi dalam membentuk sikap siswa SMU-SMU Katolik di Surabaya. Untuk mendeskripsikan hal tersebut digunakan riset deskriptif dan metode fishbein extended. Dengan menggunakan riset deskriptif dan metode fishbein extended tersebut, disimpulkan bahwa Universitas Kristen Petra mempunyai brand image, prestise, dan status akreditasi yang baik dipersepsi konsumen akan tetapi biaya kuliah di UK.Petra adalah mahal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand image, prestise, acreditation, cost, reference group, attitude
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:43
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7963

Actions (login required)

View Item