Logo

Perancangan komunikasi visual promosi wisata kuliner kota Makassar 2008

Matulatan, Inggrid (2008) Perancangan komunikasi visual promosi wisata kuliner kota Makassar 2008. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indonesia memiliki banyak aspek budaya tradisional yang dapat menjadi daya tarik pariwisata. Banyak hal tradisi yang dapat diangkat menjadi identitas budaya, bahkan salah satunya adalah makanan khas. Meninjau dari maraknya tren wisata maupun bisnis kuliner saat ini, sangat disayangkan apabila tidak menggunakan kesempatan ini untuk mengangkat salah satu potensi terkaya kota Makassar ini. Untuk mewujudkannya diperlukan promosi untuk memperkenalkan dan menarik wisatawan untuk berwisata kuliner di Makassar. Promosi digencarkan melalui media-media yang terintegrasi serta konsep yang menjual; dan disesuaikan dengan target audiens yang ingin dijangkau.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, integrated media, culinary tour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:48
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/804

Actions (login required)

View Item