Logo

Analisa motivasi berprestasi karyawan F and B Service Coffe Garden di Hotel Shangrila Surabaya

Andhika, Vilia Avelina and , Yongky (2003) Analisa motivasi berprestasi karyawan F and B Service Coffe Garden di Hotel Shangrila Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Motivasi berprestasi merupakan sesuatu hal yang dapat mendorong kinerja seseorang dapat menjadi baik. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk menganalisa motivasi berprestasi pada karyawan FandB Service Coffee Garden di Shangri-La Hotel Surabaya. Sebagai salah saru hotel berbintang lima di Surabaya, dengan tingkat hunian yang cukup tinggi, maka penulis ingin mengetahui seberapa jauh motivasi berprestasi yang ada pada karyawan, terutama karyawan FandB Service Coffee garden. Serta faktor-faktor apa saja yang dapat meningkatkan motivasi berprestasi. Dari hasil analisa diperoleh hasil bahwa tingkatan motivasi berprestasi karyawan FandB Service Coffee Garden sudah menunjukkan angka yang baik dan motivasi berprestasi tersebut sudali sesuai dengan standar kualitas yang ada di Shangri-La Hotel, Surabaya serta adanya hubungan yang ada antara berbagai faktor yang mempengaruhi motivasi berprestasi yang diukur dengan standar kualitas adalah kuat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: achievement motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 14:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8040

Actions (login required)

View Item