Logo

Analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Hotel Novotel Surabaya

B, Marianne Febriano and Sugianto, Erwin (2003) Analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Hotel Novotel Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Hotel Novotel Surabaya berupaya untuk mengetahui kepuasan dan tidaknya dari para tamu terhadap kualitas produk dari Hotel Novotel Surabaya, dalam hal silent service, image, proactive service, dan quality service. Dimana Hotel Novotel Surabaya yang telah dibuka sejak tahun 1995 telah melewati tahap perkenalan, pertumbuhan, dan sekarang berada pada tahap kematangan pada siklus daur hidup produk (product life cycle). Karena itu penulis ingin mengetahui apakah Hotel Novotel Surabaya telah berhasil memenuhi harapan para konsumennya dalam hal silent service, image, proactive service, dan quality service dengan menggunakan Matriks Prestasi-Kepentingan dalam menganalisa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: quality service, novotel hotel, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8117

Actions (login required)

View Item