Logo

Evaluasi persepsi konsumen terhadap kualitas produk, tempat, dan pelayanan rumah sakit khusus THT Prof. Dr Oepomo di Jogyakarta

, Ronald and Setiawan, Rendy (2003) Evaluasi persepsi konsumen terhadap kualitas produk, tempat, dan pelayanan rumah sakit khusus THT Prof. Dr Oepomo di Jogyakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan semakin modernnya perkembangan jaman, menyebabkan timbulnya berbagai macam usaha bisnis yang tujuannya tentunya untuk memuaskan pelanggan. Perkembangan bisnis ini dapat dijumpai pada makin banyaknya rumah sakit yang ada, hal ini membuat para pasien akan semakin selektif dalam memilih sebuah rumah sakit. Oleh karena itu seorang pemilik Rumah Sakit Khusus tidak boleh hanya sekedar menjual produk layanan kesehatan saja melainkan harus mengetahui berbagai cara sebagai alternatif terbaik di dalam menjalankan Rumah Sakit Khususnya. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diambil langsung kuesioner sebanyak 283 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen yang ada dirumah sakit khusus ini terbagi menjadi 2 kelompok, dimana ada kelompok yang mempunyai persepsi positif bahwa kualitas produk, tempat dan Iayanan rumah sakit sudah baik tetapi ada juga kelompok yang beranggapan sebaliknya, tetapi cenderung kelompok yang mempunyai persepsi positif jumlahnya lebih besar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: special hospital, ear nose and throat, quality product, concumer perception
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:24
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/8138

Actions (login required)

View Item