Logo

Evaluasi sistem penjualan tiket kapal penumpang Pelni melalui sistem full online

Suraeni, Retno Palupi and Resmawa, Ira Ningrum (2004) Evaluasi sistem penjualan tiket kapal penumpang Pelni melalui sistem full online. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sistem reservasi dan pelayanan tiket kapal penumpang PELNI dengan menggunakan teknologi online memudahkan komunikasi antara pusat reservasi, kantor cabang dan agen-agen resmi PELNI. Dengan adanya sistem penjualan tiket melalui sistem full online diharapkan penyampaian pelayanan kepada masyarakat secara transparan dan adil. Penelitian dilakukan di PT. PELNI ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pelayanan sistem penjualan tiket kapal penumpang PELNI terhadap agen sebelum dan sesudah adanya sistem full online serta untuk mengetahui perbedaan pelayanan penjualan tiket kapal penumpang PELNI terhadap agen dan konsumen sebelum dan sesudah adanya sistem full online. Setelah mengetahui adanya perbedaan pelayanan sistem penjualan tiket kapal penumpang PELNI baik terhadap agen maupun konsumen maka penelitian selanjutnya bertujuan untuk mengetahui peningkatan pelayanan PELNI sebagai perusahaan public service setelah adanya sistem full online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan adanya sistem full online, pelayanan penjualan tiket kapal penumpang PELNI meningkat baik terhadap agen maupun konsumen sehingga pelayanan PELNI sebagai perusahaan public service pun meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: full online system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:33
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/8263

Actions (login required)

View Item