Logo

Analisa efek strategi branding Motorola dengan menggunakan mottokode terhadap akseptabilitas pengguna handphone motorola

Setiawan, Agoes (2004) Analisa efek strategi branding Motorola dengan menggunakan mottokode terhadap akseptabilitas pengguna handphone motorola. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini pengguna Handphone di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup banyak. Oleh karena itu perusahaan produsen Handphone mengembangkan strategi branding untuk memperluas pemasaran produknya. Indonesia merupakan negara yang potensial untuk penjualan Telepon selular, dimana penjualan handphone di indonesia termasuk yang terbesar di asia khususnya dan didunia pada umumnya. Oleh karena itu banyak sekali produsen Telepon Selular yang ingin memasuki pasar Indonesia. Motorola adalah perusahaan telepon Selular yang berasal dari Amerika, perusahaan tersebut merupakan salah satu produsen Telepon selular yang telah 10 tahun memasuki pasar Indonesia. Dalam mengembangkan pemasarannya Motorola menciptakan strategi Branding. Motorola menyebut strategi yang dikembangkan itu dengan sebutan Mottocode, yang mana Strategi pemasaran Motorola ini memiliki pengaruh yang cukup besar dalam meningkatkan penjualan produk motorola. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan strategi branding motorola terhadap akseptabilitas pengguna Telepon Selular Motorola bedasarkan Spps dengan menggunakan Uji F dan Uji T. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa faktor strategi Branding mempengaruhi secara signifikan akseptabilitas pengguna Telepon Selular Motorola.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: branding strategic, mottocode, acceptability
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8264

Actions (login required)

View Item