Logo

Perancangan promosi perusahaan fashion Osella active dengan kosep real attractive

Hartanto, Eric (2007) Perancangan promosi perusahaan fashion Osella active dengan kosep real attractive. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan promosi dari brand OSELLA merupakan suatu cara untuk memperkenalkan kembali brand OSELLA kepada masyarakat dan target market OSELLA. Perancangan brand campaign OSELLA Active dibuat sesuai dengan kepribadian target market yang dituju. Perancangan promosi yang inovatif dengan menggunakan Gerai IT Interaktif, manequin hidup, iklan berjalan, program Make Over, serta pembentukan member komuniti merupakan suatu terobosan baru dalam promosi. Rangkaian acara promosi disesuaikan dengan karakteristik target market dan dikombinasikan dengan ide-ide yang kreatif dan efektif dalam berbagai jenis media promosi, sehingga diharapkan masyarakat mengenal kembali brand OSELLA, mempunyai brand knowledge yang baik, yang nantinya akan berkembang menjadi brand awareness yang kuat terhadap merek OSELLA, serta dapat menaikkan penjualan OSELLA.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, design plan, fashion, product, attractive concept, advertising, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:44
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/827

Actions (login required)

View Item