Logo

Persepsi penduduk perempuan Surabaya terhadap iklan testimonial sabun Sunligth di televesi

Koesharto, Maya Setiawati (2006) Persepsi penduduk perempuan Surabaya terhadap iklan testimonial sabun Sunligth di televesi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam perkembangan industri saat ini, persaingan antara perusahaan-perusahaan industri semakin ketat untuk dapat mempengaruhi publik agar memilih produk mereka. Salah satu cara yang digunakan untuk mempengaruhi publik tersebut adalah melalui periklanan. Perusahaan menggunakan iklan untuk mengkomunikasikan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan kepada publik tentang produk. Demikian juga yang dilakukan oleh Unilever, perusahaan ini menggunakan iklan testimonial melalui media televisi untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat tentang sabun Sunlight. Penelitian ini akan menganalisis tentang persepsi masyarakat Surabaya terhadap iklan tertimonial sabun Sunlight di Televisi, dengan jenis penelitian kuantitatif deskriptif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception of surabaya society, sunlight soap testimonial advertising on television
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8275

Actions (login required)

View Item