Logo

Merancang bangun strategi penjualan dan program pengembangan pasar PT. Adimitra Persada

Livianto, Michael and Andrimulya, Ivan (2006) Merancang bangun strategi penjualan dan program pengembangan pasar PT. Adimitra Persada. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Adimitra Persada adalah sebuah perusahaan yang bergerak sebagai agen PERUM PERHUTANI khususnya dalam komoditi gondorukem, belakangan ini PT. Adimitra Persada mengalami masalah penurunan volume penjualan gondorukem. Hal ini disebabkan karena kurang efektifnya strategi penjualan dan program pengembangan pasar yang telah diterapkan oleh perusahaan. Penulis mencoba untuk memberikan solusi dengan merancang bangun kembali strategi penjualan PT. Adimitra Persada.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales strategy, market development
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8312

Actions (login required)

View Item