Logo

Evaluasi strategi pemasaran Franchise Indomaret menurut franchisee di Surabaya

Kwintarya, Dody Perwira and Wijianto, Nyoman (2004) Evaluasi strategi pemasaran Franchise Indomaret menurut franchisee di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indomaret merupakan perusahaan dibidang retail yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari - hari dengan luas ruang penjualan kurang dari 200 m?. Indomaret mengembangkan usahanya dengan sistem waralaba yang dimulai pada tahun 1997. Waralaba Indomaret berkembang setiap tahunnya, terbukti pada tahun 2004 waralaba Indomaret sudah mencapai 842 gerai di Indonesia. Dalam waralaba pasti melibatkan penjual waralaba dan pembeli waralaba. Dimana, pembeli waralaba ada rasa tidak puas terhadap aturan - aturan yang telah ditetapkan oleh penjual waralaba. Oleh karena itu, evaluasi dari pihak pembeli waralaba Indomaret perlu dilakukan agar waralaba Indomaret dapat semakin berkembang dan pembeli waralaba dapat diuntungkan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: indomaret, marketing strategy, franchise
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8319

Actions (login required)

View Item