Logo

Nilai berita pilihan media cetak atas publisitas perhotelan

Sitompul, Theresia Labora (2006) Nilai berita pilihan media cetak atas publisitas perhotelan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri perhotelan sangat dinamis. Setiap bulan selalu ada paket atau event terbaru yang dipromosikan. Salah satu cara yang hemat untuk menginformasikan aktivitas mereka yaitu dengan membuat sebuah publisitas. Publisitas adalah berita yang diulas oleh media massa yang mencakup pemberitahuan tentang suatu produk, layanan-layanan, acara-acara, posisi, pekerja, kontribusi, sejarah, atau tujuan dari suatu bisnis, agensi, atau kelompok. Penelitian ini ingin mengetahui sudut berita pilihan media cetak atas publisitas perhotelan. Jenis penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode analisis isi kuantitatif yang ingin menggambarkan frekuensi seberapa sering karakteristik tertentu muncul. Hasil dari penelitian dapat digunakan sebagai strategi untuk memaksimalkan publisitas hotel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: news value, publicity, hotel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8419

Actions (login required)

View Item