Logo

Pengaruh persepsi mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Kristen Petra Surabaya atas corporate reputation grup Pakuwon sebagai developer terhadap ekspektasi mereka atas Royal Plaza

M, Shirley Febelin and Ratnasari, Veve (2007) Pengaruh persepsi mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Kristen Petra Surabaya atas corporate reputation grup Pakuwon sebagai developer terhadap ekspektasi mereka atas Royal Plaza. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra atas corporate reputation Grup Pakuwon terhadap ekspektasi mereka atas Royal Plaza. Persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra ini dapat dilihat dari penilaian berdasarkan shopping center milik Grup Pakuwon yang telah ada, seperti: Tunjungan Plaza, Supermal Pakuwon Indah, dan Pakuwon Trade Center yang diukur dengan bantuan elemen-elemen dari store image. Ekspektasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra terhadap Royal Plaza yang dilihat sebagai salah satu produk dari Grup Pakuwon juga diukur melalui elemen-elemen dari store image. Terdapat 5 elemen dari store image, yaitu: merchandise, employees, the store?s appearance, type of clientele, dan advertising. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra atas corporate reputation Grup Pakuwon berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi mereka atas Royal Plaza.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, corporate reputation, expectation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8434

Actions (login required)

View Item