Logo

Analisa hubungan customer satisfaction terhadap brand loyalty Celebrity Fitness di Plaza Tunjungan IV, Surabaya

Febriyanti, Livena and Thamrin, Fedora Kusumadewi (2007) Analisa hubungan customer satisfaction terhadap brand loyalty Celebrity Fitness di Plaza Tunjungan IV, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan customer satisfaction yang terdiri dari attributes related to the product, attributes related to the service dan attributes related to the purchase terhadap brand loyalty Celebrity Fitness di Plaza Tunjungan IV, Surabaya. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang sesuai dengan kriteria generasi Y. Sistem analisa menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 13.00. Dari hasil perhitungan analisis regresi berganda diperoleh bahwa terdapat hubungan yang kuat antara variabel attributes related to the product, attributes related to the service dan attributes related to the purchase untuk menciptakan brand loyalty Celebrity Fitness di Plaza Tunjungan IV, Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, brand loyalty, celebrity fitness, plaza tunjungan, y generation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8437

Actions (login required)

View Item