Logo

Re-design corporate identity Suzana Bakery

Kosanti, Angie (2006) Re-design corporate identity Suzana Bakery. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate identity merupakan suatu hal krusial yang ikut menentukan kesuksesan bagi perusahaan, karena dari sinilah suatu perusahaan dikenal luas oleh masyarakat. Sebagai salah satu bakery terlama di Surabaya, Suzana Bakery perlu terus memperbaharui diri mengikuti perkembangan zaman agar dapat bersaing dengan banyaknya bakery yang baru dibuka. Salah satu faktor yang dapat menjadi faktor penentu dalam persaingan adalah adanya corporate identity yang tepat dan efektif. Sehubungan dengan itu, tujuan dari Tugas Akhir ini adalah untuk menciptakan corporate identity yang dapat membantu Suzana Bakery agar dapat menjadi pemimpin dalam persaingan dan meningkatkan efektivitas terhadap konsumen. Corporate identity ini terdiri dari logo dan perlengkapan pendukungnya, termasuk di dalamnya adalah stationery, media transpor, kemasan, media promosi, visual merchandise, papan nama, seragam, x-banner dan juga graphic standard manual. Semua perlengkapan ini dirancang untuk menampilkan dan mempresentasikan keberadaan Suzana Bakery dengan tepat dan efektif. Berdasarkan pada hasil kuisioner terhadap masyarakat yang telah dilakukan sebelumnya, bisa disimpulkan, corporate identity yang baru ini lebih tepat sasaran dan juga mempresentasikan Suzana Bakery secara lebih baik dibandingkan dengan corporate identity yang sebelumnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual communication design, logo, bakery, corporate identity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8453

Actions (login required)

View Item