Logo

Brand audit dan repositioning roko Kapal Api Super

Kurniawati, Fony Teja and Saputra, Agustinne (2007) Brand audit dan repositioning roko Kapal Api Super. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rokok "Kapal Api Super" merupakan salah satu merek rokok dari varian filter produksi PT Kolang Citra Abadi Sidoarjo, yang dalam menjalankan usahanya memproduksi dua jenis rokok, yaitu rokok filter dan rokok kretek. Rekomendasi yang diusulkan meliputi perubahan secara internal, repositioning produk, serta perubahan strategi komunikasinya. Sesuai dengan hasil penelitian yang menyatakan bahwa sebagian besar pelanggan "Kapal Api Super" adalah anak muda, maka konsep yang diusulkan adalah menjadikan rokok ini menjadi suatu produk yang dapat mewakili jiwa anak-anak muda di Indonesia saat ini. Sehubungan dengan hal tersebut, dalam perancangannya diusulkan strategi komunikasi yang telah disesuaikan dengan target pasar yang hendak dibidik, sehingga mereka bisa menerima image dari ?Kapal Api Super? yang baru.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cigarette, product repositioning, communication strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8525

Actions (login required)

View Item