Logo

Revitalisasi brand untuk meningkatkan brand awareness merek Palazzo

Sutrisno, Dimas Prasetyo and Santoso, Hendry Tanu (2007) Revitalisasi brand untuk meningkatkan brand awareness merek Palazzo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setelah berada di pasaran selama hampir 10 tahun, ternyata tingkat awareness dari merek Palazzo masih rendah, hal ini dibuktikan dari hasil survei yang menunjukkan bahwa masih banyak pelanggan lantai keramik yang belum mengetahui merek Palazzo. Maka revitalisasi merek dari Palazzo perlu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat awareness pelanggan terhadap merek Palazzo dan menjadikannya menjadi top minded di benak pelanggan, dan untuk selanjutnya dapat meningkatkan penjualan dari merek tersebut. Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mengevaluasi visualisasi dari merek Palazzo dan melakukan desain ulang atas brand Palazzo untuk menciptakan brand awareness yang semakin tinggi. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah teknik deskriptif yaitu memaparkan semua temuan selama penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa melalui revitalisasi merek dengan melakukan perubahan terhadap visualisasi merek Palazzo, ternyata mampu menciptakan kesan kekuatan, favorable, dan keunikan dari merek tersebut sehingga pesan merek bisa sampai kepada konsumen dengan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: palazzo, brand revitalization
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8533

Actions (login required)

View Item