Logo

Brand audit merek rumah makan Hongkong Noodle

Wibowo, Darwin and Soetjipto, Johan (2007) Brand audit merek rumah makan Hongkong Noodle. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumah makan Hongkong Noodle merupakan sebuah tempat makan di dalam mall yang menyediakan menu menu masakan Chinese Food yang berbahan dasar mie. Alasan-alasan kami melakukan brand audit terhadap Rumah makan Hongkong Noodle adalah Rumah Makan Hongkong Noodle ingin mencapai visinya yaitu franchise, dan kurangnya promosi yang menyebabkan rumah makan Hongkong Noodle kurang dikenal oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menstandarisasi system manajemen dan mengembangkan merek rumah makan Hongkong Noodle agar lebih dikenal masyarakat. Dari hasil rancangan usaha Brand Development ini diharapkan dapat membantu pengembangan merek Hongkong Noodle agar meningkatkan awareness dari masyarakat tentang rumah makan khas Chinese Hongkong Noodle.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: hongkong noodle restaurant, brand auditing, awareness, franchise, chinese noodle restaurant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8536

Actions (login required)

View Item