Khoe, Inggried Kurniawan (2007) Analisis potensi pasar konsumen pria terhadap produk facial wash/foam di kota Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4210.html
Abstract
Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen pria dalam memilih produk facial wash terdiri dari enam atribut sesuai dengan jenis kulit, dapat mengatasi masalah kulit, dapat membuat wajah tampak lebih segar, dapat membuat wajah lebih putih, dapat melembutkan wajah, dan Facial wash khusus pria. Secara keseluruhan sampai dengan saat ini para konsumen facial wash telah merasakan kepuasan akan produk facial wash, walaupun masih ada beberapa kekurangan. Berdasarkan segmentasi psikografis, konsumen facial wash terbagi dari tiga segmen, yaitu segmen actualizer, striver dan struggler.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | satisfaction, segmentation |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:37 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8558 |
Actions (login required)
View Item |