Logo

Analisa harga, ketepatan waktu, kenyamanan, jumlah armada, service makan, serta pengaruh keluarga, teman, dan calo terhadap keputusan konsumen dalam memilih angkutan bis patas Eka jurusan Surabaya-Yog

Christina, Margareth Maya and Puspasari, Linda (2004) Analisa harga, ketepatan waktu, kenyamanan, jumlah armada, service makan, serta pengaruh keluarga, teman, dan calo terhadap keputusan konsumen dalam memilih angkutan bis patas Eka jurusan Surabaya-Yog. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Atribut-atribut produk dan atribut-atribut sosial apa yang menyebabkan konsumen memilih bis patas Eka sebagai sarana angkutan? Hal tersebut sangat berguna bagi manajemen Perusahaan Otobis (PO) Eka dalam mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penulis beranggapan bahwa pihak Perusahaan Otobis membutuhkan informasi yang tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumennya. Dalam konteks ini, yang dimaksudkan dengan atribut produk antara lain: harga, ketepatan waktu, kenyamanan, jumlah armada, service makan; sedangkan yang dimaksud dengan atribut sosial antara lain: keluarga, teman, dan calo. Kedua atribut tersebut sangat penting untuk diteliti supaya dapat diketahui atribut-atribut mana yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih bis patas Eka sebagai sarana angkutan Surabaya-Yogyakarta. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, faktor ketepatan waktu dan harga sangat berperan penting dalam mempengaruhi konsumen untuk memilih angkutan bis patas Eka jurusan Surabaya-Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: price, timing, comfortable, amount of bus, food service and family, friend, tickect scalper influence
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:27
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/8651

Actions (login required)

View Item