Logo

Perilaku konsumen dalam memilih pusat perbelanjaan berdasarkan usage, attitude, dan image

Wangsa, Lily Setiawati (2007) Perilaku konsumen dalam memilih pusat perbelanjaan berdasarkan usage, attitude, dan image. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di Surabaya saat ini banyak terdapat pusat perbelanjaan, sehingga tingkat persaingan semakin tinggi. Karena persaingan ini, setiap pusat perbelanjaan berusaha mendapatkan konsumen langsung (penyewa outlet) ataupun konsumen tidak langsung (konsumen akhir). Penelitian ini mencoba mengidentifikasi atribut-atribut pusat perbelanjaan yang menjadi pertimbangan konsumen akhir dilihat berdasarkan komponen perilaku konsumen yaitu usage, attitude, dan image. Hasil penelitian ini menemukan bahwa yang menjadi perhatian konsumen akhir dalam memilih pusat perbelanjaan adalah kenyamanan, lokasi strategis, kelengkapan barang yang dijual, keamanan, dan fasilitas yang bagus.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior, shopping center, usage, attitude, image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8766

Actions (login required)

View Item