Logo

Segmentasi dan positioning GSM pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra)

Theresia, Renny (2007) Segmentasi dan positioning GSM pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan antar kartu pra-bayar yang makin ketat dari waktu ke waktu membuat para provider seluler berlomba-lomba mencari cara agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah pelanggan yang dimiliki. Penelitian ini mencoba mengidentifikasi tentang segmentasi dan positioning gsm pra-bayar. Hasil penelitian ini menemukan bahwa segmentasi berdasarkan psikografi pelanggan kartu pra-bayar terbagi menjadi segmen status-oriented, action-oriented, principle-oriented. Dan setiap kartu pra-bayar memiliki positioning tertentu di benak pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pre-paid gsm, segmentation, positioning, status-oriented, action-oriented, principle-oriented
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8767

Actions (login required)

View Item